kidungcintakehidupan.blogspot.com / DILARANG MENCOPY SELURUH KONTEN YANG TERDAPAT DALAM BLOG INI TANPA SEIZIN ADMIN.HAK CIPTA DILINDUNGI UU IT
Create your own banner at mybannermaker.com!

"{KIDUNG CINTA KEHIDUPAN}"

AfrikaansAlbanianArabicArmenianAzerbaijaniBasqueBelarusianBulgarianCatalanChinese (Simplified)Chinese (Traditional)CroatianCzechDanishDutchEnglishEstonianFilipinoFinnishFrenchGalicianGeorgianGermanGreekHaitian CreoleHebrewHindiHungarianIcelandicIndonesianIrishItalianJapaneseKoreanLatvianLithuanianMacedonianMalayMalteseNorwegianPersianPolishPortugueseRomanianRussianSerbianSlovakSlovenianSpanishSwahiliSwedishThaiTurkishUkrainianUrduVietnameseWelshYiddish

6 Maret 2013

Lukisan Kalbu

Mungkin rasa cinta,kasih sayang dan perhatianmu kepadaku telah mulai pudar &luntur...

Lapuk dimakan waktu,terkikis oleh sosok pria lain yang lebih segalanya dariku...

Aku sadar.. aku hanyalah orang biasa,mungkin memang tak ada yang bisa kamu banggakan dariku...

Aku tak hidup dengan berlimpah harta,aku juga tak setampan pangeran dalam negeri impian...

Tapi ada 1 hal yang harus kamu tau,bahwa semua yang aku lakukan padamu & hanya untukmu adalah wujud dari cinta,kasih sayang,perhatian dam kesetiaan juga ketulusanku untukmu...

Setelah kepergianku darimu,mungkin kamu tak akan pernah bisa menemukan kembali sosok lelaki sepertiku pada pria yang lain...

Sayang.. apakah kamu tiada pernah bisa merasakan kesungguhanku dalam mencintai & menyayangimu?

Kasih dengarlah.. ini adalah ungkapan isi hatiku dan perasaanku buat kamu seorang...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar