kidungcintakehidupan.blogspot.com / DILARANG MENCOPY SELURUH KONTEN YANG TERDAPAT DALAM BLOG INI TANPA SEIZIN ADMIN.HAK CIPTA DILINDUNGI UU IT
Create your own banner at mybannermaker.com!

"{KIDUNG CINTA KEHIDUPAN}"

AfrikaansAlbanianArabicArmenianAzerbaijaniBasqueBelarusianBulgarianCatalanChinese (Simplified)Chinese (Traditional)CroatianCzechDanishDutchEnglishEstonianFilipinoFinnishFrenchGalicianGeorgianGermanGreekHaitian CreoleHebrewHindiHungarianIcelandicIndonesianIrishItalianJapaneseKoreanLatvianLithuanianMacedonianMalayMalteseNorwegianPersianPolishPortugueseRomanianRussianSerbianSlovakSlovenianSpanishSwahiliSwedishThaiTurkishUkrainianUrduVietnameseWelshYiddish

4 Maret 2013

Love

Tanpa kusadari cinta telah tumbuh dan bersemi dihatiku.. Terasa nikmat karena cinta adalah kasih sayang,perhatian & kesetiaan. Ingin rasanya ku ungkap semua yg tersimpan dalam dadaku,bahwa ku ingin bertemu denganmu,menggenggam tanganmu,memandang wajahmu,memeluk erat tubuhmu,membelai mesra rambutmu & mengucapkan kata: "Aku sayang kamu,aku cinta kamu,aku ingin menjalin kasih denganmu,aku ingin memilikimu,aku ingin selalu di dekatmu dan aku ingin mengukir masadepan yg indah bersamamu" Tapi aku malu karena aku menyadari,bahwa aku hanyalah manusia biasa yg menjalani hidup dngan segala keterbatasan. Tiada harta dan permata yg bisa kujanjikan ,hanya 1 hal yg bisa kuberikan padamu,kebahagiaan disepanjang hidupmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar