kidungcintakehidupan.blogspot.com / DILARANG MENCOPY SELURUH KONTEN YANG TERDAPAT DALAM BLOG INI TANPA SEIZIN ADMIN.HAK CIPTA DILINDUNGI UU IT
Create your own banner at mybannermaker.com!

"{KIDUNG CINTA KEHIDUPAN}"

AfrikaansAlbanianArabicArmenianAzerbaijaniBasqueBelarusianBulgarianCatalanChinese (Simplified)Chinese (Traditional)CroatianCzechDanishDutchEnglishEstonianFilipinoFinnishFrenchGalicianGeorgianGermanGreekHaitian CreoleHebrewHindiHungarianIcelandicIndonesianIrishItalianJapaneseKoreanLatvianLithuanianMacedonianMalayMalteseNorwegianPersianPolishPortugueseRomanianRussianSerbianSlovakSlovenianSpanishSwahiliSwedishThaiTurkishUkrainianUrduVietnameseWelshYiddish

17 Maret 2013

Antara Harapan & Penyesalan

Ketika aku tak sanggup menutupi perasaanku
kusadari engkau telah pergi dariku
ketika engkau tiada lagi disisiku
kusadari bahwa kehadiranmu sungguh berarti bagiku.

Sungguh berat aku rasa hidup ini tanpa dirimu
sungguh terasa berat jauh darimu
ku tahu apa yang aku lakukan adalah sebuah kesalahan
kumohon kembalilah padaku...

Tak akan lagi aku tutupi perasaanku
aku akui aku sangat mencintaimu
aku akui aku sangat menyayangimu
aku akui hanya dirimu yang aku mau
sejujurnya sayang.. aku sangat merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar