kidungcintakehidupan.blogspot.com / DILARANG MENCOPY SELURUH KONTEN YANG TERDAPAT DALAM BLOG INI TANPA SEIZIN ADMIN.HAK CIPTA DILINDUNGI UU IT
Create your own banner at mybannermaker.com!

"{KIDUNG CINTA KEHIDUPAN}"

AfrikaansAlbanianArabicArmenianAzerbaijaniBasqueBelarusianBulgarianCatalanChinese (Simplified)Chinese (Traditional)CroatianCzechDanishDutchEnglishEstonianFilipinoFinnishFrenchGalicianGeorgianGermanGreekHaitian CreoleHebrewHindiHungarianIcelandicIndonesianIrishItalianJapaneseKoreanLatvianLithuanianMacedonianMalayMalteseNorwegianPersianPolishPortugueseRomanianRussianSerbianSlovakSlovenianSpanishSwahiliSwedishThaiTurkishUkrainianUrduVietnameseWelshYiddish

22 Maret 2010

Motifasi.04

"Dasar daripada kepribadian yang utama datangnya dari diri sendiri bagian dalam, berhubungan dengan getaran halus bawah sadar yang positif.
Ketuklah....ketuklah & ketuklah secara terus menerus dalam suatu renungan.
Suatu renungan khusus yang terlepas dari nafsu-nafsu angkara murka, dengki, tidak puas, tidak percaya, dan unsur negatif lainya.
Kapankah semua ini akan tercapai...?? semua adalah juga dari keinginan diri pribadi anda juga!
Tingkat rasa akhirnya perlu untuk mencapai kemenangan atas kehidupan yang di ridloi sang penguasa jagad raya ini. Dialah TUHAN yang maha Esa.
Berlatih untuk jiwa dan raga akan memperoleh hidup yang merdeka & kaya kesejatian.

Kapankah kita memulai semua ini...??"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar